Wednesday, April 19, 2006

MaSaLah_Q....

Ternyata hidup itu ga enak y...!!!
Waktu kecil q selalu mikir kenapa q harus hidup, kenapa harus q, kenapa ga yg laenna ja. Dulu q mikir "Seandainya q dapet tawaran mo hidup d dunia pa ga,mungkin q milih ga". Tp sekarang q nyadar klo q harus ngejalanin hidup ini dengan tegar. Makanya kita hidup ga sendirian, qt masi punya orangtua, saudara, dan sahabat walaupun cmn satu. Tp yang harus kita inget juga "Sahabat ga selalu bisa jadi sahabat". Mungkin di laen waktu sahabat itulah yg bisa jadi musuh kita, makanya harus hati-hati (waspadalah-waspadah =D sergap bgt).

Hidup tanpa masalah.....????ga mungkin bgt, justru klo kita hidup tanpa masalah berarti perlu diragukan (mungkin ja org tu gila........^_^) krn masalah yg kita hadapi merupakan pemberian 4JJI untuk menguji seberapa besar keimanan kita kepada-Nya (ceile........).

Klo ngobrolin tentang masalah, otomatis tiap hari kita punya masalah tergantung gmn kita nyeleseinnya. Tp, Sesungguhnya sesudah kesulitan ada kemudahan (QS. Al-Insyirah : 6). Walaupun tiap hari kita punya masalah setidaknya tiap hari itupun kita hrs bisa berbuat kebaikan walaupun cmn sedikit.

Masalah terbesar q saat ini =D q ga' punya keberaniaan untuk maju (payah bgt y q....), makanya q mo minta solusi gmn biar punya keberanian buat maju........???

0 Comments:

Post a Comment

<< Home